Ini Bukti PAMMASE Disenangi Anak Muda

oleh

MACCANEWS– Dukungan terhadap pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) tak mengenal usia. Mulai anak muda hingga orang dewasa mendambakan pasangan nomor urut 1 itu di Pilkada Wajo 2018.

Alasannya hampir sama. Selain pasangan ini merakyat, sederhana dan religius, juga keduanya bebas dari prilaku Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Begitu juga saat Amran Mahmud menjabat Wakil Bupati, tak pernah terdengar atau tersentuh kasus korupsi. Apalagi sampai terlibat merugikan uang negara.

Atas Alasan ini pula, salah satu komunitas anak muda, MMTT Brother siap memenangkan duo Amran. MMTT Brother adalah anak muda kreatif yang bermarkas di Kecamatan Pitumpanua, tepatnya di Bulu, Siwa.

Deklarasi dukungan ini disampaikan langsung kepada calon wakil bupati Wajo, Amran SE dalam rangkaian acara kampanye tatap muka PAMMASE, pada Sabtu (5/5/2018).

Apa alasan mereka mendeklarasikan dukungan ke PAMMASE? Ketua Komunitas MMTT Brother, Muh Adil mengaku sosok PAMMASE supel dan luwes alias tidak kaku.

“Kami dari kalangan anak muda menilai PAMMASE sangat mudah bergaul. Orangnya ramah dan paham keinginan anak muda,” ucap Adil dengan wajah tersenyum.

Selain itu, lanjut Adil, dukungan Komunitas MMTT Brother ini untuk menjawab tantangan masa depan bahwa demokrasi ada di tangan anak muda. Pilkada bisa dikata sebagai wadah perjuangan untuk memperbaiki demokrasi di Kabupaten Wajo.

“Kami ingin ikut andil dalam sebuah perubahan. Mari berpartisipasi aktif untuk memberikan warna dan memperbaiki demokrasi di Wajo,” tegasnya.

Ia pun meyakini PAMMASE bisa peduli terhadap anak muda saat terpilih pada 27 Juni nanti. “Anak muda Wajo butuh fasilitas untuk menyalurkan bakat. Mari menangkan PAMMASE,” pungkas Adil. (*)