Ini Harapan Ketua Nasyiatul Aisyiah Barru Di Acara Pengukuhan Pengurusnya

oleh

MACCANEWS-Pimpinan Daerah (PD) Nasyiatul Aisyiah Kabupaten Barru priode 2016-2020 dikukuhkan Kepengurusannya oleh Pimpinan Wilayah (PW)  Nasyiatul Aisyiah Sulawesi Selatan, di Aula STKIP Muhammadiyah Barru, Padaelo, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru. Sabtu, 5 Mei 2018.

Tema yang diusung pada pelantikan NA kali ini adalah Perempuan Muda Barru berkemajuan.

Ketua PD NA Kabupaten Barru satriah mengatakan, dirinya siap menjadikan organisasi Nasyiahtul Aisyiyah (NA)  sebagai wadah organisasi perempuan yg bisa merangkul semua perempuan muda untuk di edukasi dan dibekali keterampilan sehingga perempuan Barru bisa lebih bersaing dirana publik.

Ia berharap,  lewat  NA terbentuk perempun muda berkemajuan dan kelak bisa melahirkan generasi mudah tangguh untuk Barru ,Sulawesi Selatan  dan Negara yang lebih berkemajuan pula.

Ia juga menitipkan harapan untuk pemerintah. Sekiranya pemerintah bisa lebih memperhatikan generasi muda terkhusus perempuan, memberi ruang dan kesempatan untuk berekspresi dan berkarya. ”  kami NA siap menjadi mitra  Pemeritah sebagai parnert kerja dalam memajukan kwalitas perempuan Barru,”ucap Satriah.

Acara yang dihadiri Pimpinan Daerah Muhamamadiyah dan Ortom Muhammadiyah. (Herdiman Tabi)