Ini Prediksi Line UpMadrid Versus Munchen

oleh

MACCANEWS- Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen dalam pertandingan kedua semifinal UEFA Liga Champions Eropa di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid Rabu (2/5) dini hari waktu Indonesia Barat. Laga ini adalah penentu tim mana yang akan bertanding di final.

Real Madrid atau Los Galacticos telah mengantongi kemenangan 2-1 pada laga leg pertama di kandang Bayer. Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak Marcelo dan Marco Asensio meskipun Bayern Munchen sempat unggul lebih dahulu lewat gol Joshua Kimmich.

Kemenangan pada laga pertandingan pertama atas Die Rotten menjadi bekal penting bagi Real Madrid. Terlebih, tim besutan Zinedine Zindane itu bertanding di kandangnya. Namun, Jupp Heynckes, pelatih Munchen memastikan timnya tidak akan menyerah begitu saja meski bertatung di kandang Madrid.

Menghadapi laga ini, Real Madrid tidak akan diperkuat Dani Carvajal karena cedera hamstring. Carvajal merupakan bek kanan Madrid. Real Madrid diprediksi akan turun dengan formasi 4-3-3. Tuan rumah akan tetap mengandalkan Sergio Ramos di lini belakang, duet Luka Modric dan Toni Kroos di tengah, serta Cristiano Ronaldo di depan.

Sementara, Heynckes diprediksi akan menggunakan formasi 4-5-1 seperti pada laga leg pertama. Thiago Alcantara, James Rodriguez, dan kecepatan Franck Ribery diplot sebagai gelandang dimana Robert Lewandowski ada di ujung tombak.

“Kami harus lebih efisien daripada di leg pertama dan kami perlu mengambil peluang seperti yang mereka lakukan. Madrid tahu, tahun ini mereka harus menampilkan performa yang luar biasa. Detail kecil akan menjadi fundamental, selama 93 menit, para pemain harus sangat aktif,” kata Jupp Heynckesseperti dalam situs resmi UEFA, Selasa (2/5).

Adapun prediksi formasi yang diturunkan sebagai berikut:

Real Madrid (4 – 3 – 3) :

Kiper: Keylor Navas;
Bek: Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo;
Gelandang: Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos;
Penyerang: Marco Asensio, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Bayer Munchen (4 – 5 – 1)
Kiper: Sven Ulrich;
Bek: Joshua Kimmich, Niklas Sule, Mats Hummels, David Alaba;
Gelandang: Javi Martinez, Thiago Alcantara, James Rodriguez, Thomas Muller, Franck Ribery;
Penyerang: Robert Lewandowski
Pelatih: Jupp Heynckes. (**)