Kapolres Bulukumba Sambangi Kediaman Purn Polri Yang Terbaring Sakit

oleh

MACCANEWS .- Ditengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polres Bulukumba, Kapolres AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar, Sik masih menyempatkan menyambangi kediaman Mahmud, salah seorang purnawiran Polri yang sudah tahunan terbaring sakit.

Kedatangan Kapolres di kediaman Mahmud sang purnawiran Polri, di Kelurahan Terang terang Kecamatan Ujungbulu, tidak diketahui sebelumnya oleh Mahmud, demikian juga dengan isterinya yang setia menemani suaminya yang sudah tujuh tahun terbaring sakit.

Kapolres langsung memasuki kamar sang purnawirawan, melihat seniornya terbaring tak berdaya, diraut wajah Kapolres terlihat sedih menyaksikan Mahmud tidak berdaya, apalagi di rumah sederhana itu, hanya ada Mahmud bersama isterinya, semua anaknya bekerja di luar Bulukumba.

Mengetahui kalau yang berdiri didepannya adalah Kapolres Bulukumba, Mahmud langsung meneteskan air mata, dia terharu bercampur gembira bisa didatangi Kapolres, demikian juga dengan AKBP.M.Anggi, saat menyalami Mahmud, sesekali terlihat menyeka air matanya, dia terharu melihat purnawirawan polisi itu terbaring tidak berdaya.

” Sabar yah pak, semua ini adalah ujian dari Allah SWT, banyak berdoa kepada Allah, karena satu satunya tempat kita bermunajab hanya kepada Allah SWT,” pesan Kapolres AKBP.M.Anggi sebelum meninggalkan kediaman Mahmud.

Bahkan mantan Kapolres Sidrap ini memerintahkan bagian Klinik Polres Bulukumba melalui Kompol Sulthan Taherong yang ikut mendampingi Kapolres, agar sewaktu waktu datang mengecek kondisi kesehatan pak Mahmud.- (Edy) .-