Kepala Badan Narkotika Nasional Temui Kapolda Sulsel

oleh

MACCANEWS.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH kembali kedatangan tamu istimewa yang tidak lain Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Drs. Heru Winarko, di ruang Kerja Kapolda Sulsel, pada Jumat (25/05) pagi tadi.

Seperti biasa, saat menerima tamu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, serta sejumlah pejabat lainnya, diantaranya Direktur Narkoba Polda Sulsel Kombes. Pol. Hermawan beserta Kabid Humas Polda Sulsel Kombes. Pol. Dicky Sondani.

Sementara Komjen Heru, yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi Penindakan KPK, didampingi oleh Kepala BNN Prov Sulsel beserta rombongan.

Maksud dan tujuan utama kedatangan Jendral Bintang tiga itu bertemu dengan Kapolda Sulsel, selain bersilaturahmi, juga sekaligus membahas tentang bagaimana sinergitas Polda Sulsel dengan BNN dalam memberantas peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Polda Sulsel.

Sebelum melakukan kunjungan ke Polda Sulsel Kepala BNN mengunjungi Pelindo IV untuk bersinergi dalam pencegahan narkoba.

Dihadapan tamunya, Irjen Pol. Umar Septono menyampaikan terima kasih dan rasa senangnya, karena bisa dikunjungi langsung oleh orang nomor satu di Badan Narkotika Nasional.

Masih di tempat yang sama Irjen Pol. Umar yang juga mantan Kapolda NTB menyampaikan ajakan untuk bersama sama memerangi narkoba. ” Mari kita lebih proaktif bekerjasama dalam memberantas narkoba dan dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas, ” ajak Kapolda yang dikenal sering mengajak anggotanya untuk tetap taat menjalankan ibadah di masjid, utamanya shalat lima waktu.- (**Edy) .