Kepung Kantor KPU, Massa Pendukung DIAmi Tuntut KPU jalankan Putusan Panwaslu

oleh

MACCANEWS- Ribuan Simpatisan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) mulai memadati KPU kota Makassar, Rabu (16/5/2018).

Simpatisan DIAmi itu mendesak KPU kota Makassar menerbitkan SK pasangan DIAmi sebagai calon yang sah. Sebagai mana proses gugatan DIAmi dikabulkan oleh panwaslu kota Makassar.

“KPU harus menjalankan putusan panwaslu, yang mana wajib menerbitkan SK pasangan DIAmi sebagai calon yang sah di Pilwali Makassar. Karena sudah jelas keputusan panwaslu menemukan kekeliruan atas mendiskualifikasi pasangan DIAmi beberapa waktu lalu,” kata simpatisan pendukung DIAmi, Arul.

Maka dari itu, simpatisan DIAmi mendesak KPU kota Makassar tidak terpengaruh tekanan oknum yang ingin mencederai demokrasi Dib kota Makassar.

“KPU harus menegakkan aturan yang berlaku. KPU jangan mau di intervensi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, karena oknum yang tidak bertanggung jawab itu adalah oknum yang ingin merusak demokrasi kota Makassar,” pungkas Arul. (*)