Ketua AMK Sulsel Berumroh Menggunakan Travel Ananda Nurul Haromain

oleh

MACCANEWS- Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel, H.Rachmat Taqwa Quraisy melaksanakan ibadah umroh yang bertepatan bulan suci Ramadhan 1439 Hijiriah/2018.

Keberangkatan H.Rachmat Taqwa melaksanakan ibadah umroh dengan menggunaan travel Ananda Nurul Haromain. Selama berada di tanah suci, dirinya merasa mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

“Bagi saya umroh menggunaan travel Ananda Nurul Haromain sangat memuaskan. Kami melaksanakan ibadah juga merasa tenang, khususnya didalam memberikan pelayanan saat sahur dan buka puasa selama perjalanan umroh,” ujarnya, Sabtu (26/5/2018).

Travel Ananda Nurul Haromain adalah sebuah usaha yang dipercaya melayani perjalanan haji dan umrah sejak 2007 lalu. Beberapa tahun terakhir travel Ananda Nurul Haromain memiliki jamaah haji terbanyak di Indonesia. Mengapa tidak, travel Ananda Nurul Haromain selalu mempertahankan akomodasi berbintang sebagai standar pelayanan yang lokasinya dekat dengan Masjid Al-Haram.

Travel Ananda Nurul Haromain terus mengurus kebutuhan jamaah dari Indonesia sampai kembali ke Indonesia lagi, seperti akomodasi, transportasi, dan konsumsi. (*)