Kiper Roma Sebut Salah Sama Bahayanya dengan Messi

oleh

MACCANEWS-  Penjaga gawang AS Roma Alisson Becker menyandingkan penyerang Liverpool Mohammed Salah dengan kemampuan Lionel Messi. Bahkan Alisson tidak ragu menyebut jika Salah merupakan salah satu pesaing terberat dalam perebutab Ballon d’Or tahun ini.

“Messi adalah pemain terkuat yang pernah saya hadapi. Tapi sekarang, Salah juga patut ditakuti layaknya pemain Argentina itu (Messi,red),” ujar Alisson dikutip dari Tribal Football, Kamis (3/5).

Pada dini hari nanti Alisson akan berjibaku menghadapi serangan Salah. Bertanding di Stadion Olimpico, AS Roma akan menjamu Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions.

Laga nanti akan menjadi penentu siapa tim yang lolos ke babak final, menghadapi Real Madrid yang telah memastikan satu tempat di final usai unggul agregat 4-3 atas raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

“Dengan musim ini yang begitu cemerlang, Salah akan mungkin bersaing untuk Ballon d’Or, atau setidaknya meraih posisi tiga teratas,” kata Alisson.

Laga Roma menghadapi Liverpool sendiri sedikit berat. Sebab Liverpool unggul agregat 5-2 atas hasil laga pertama di Anfield pekan kemarin.

Namun bukannya tanpa peluang AS Roma bisa membalikkan keadaan. Roma telah membuktikannya pada perempatfinal sebelumnya dengan menjegal langkah Barcelona. (*)