KPU Torut: Media Sangat Penting dalam Menosialisasikan Pilgub

oleh

MACCAWNEWS– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toraja Utara kerjasama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Toraja mengelar Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi – Selatan Tahun 2018 yang berlangsung di Sandana Lobo, Cafe Rantepao Kamis (17/5)

Kegiatan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi – Selatan 2018 dibuka oleh Ketua PWI Toraja Yoel Datu Bakka didampingi Angota Komisioner KPU Divisi SDM , Bonnie Freedom yang dihadiri Jurnalis yang bertugas di Toraja ,LSM dan Organisasi Masyarakat

Anggota Komisioner KPU Toraja Utara Bonnie Freedom didepan peserta sosialisasi mengharapkan Peran Media untuk memberikan sosialisasi dan pendidikan pemilih bagi masyarakat.

Untuk DPT Toraja Utara sebayak 152.645 yakni Laki -Laki 77.297 dan 75.348. Perempuan Ungkapnya

Ketua PWI Toraja Yoel Datu Bakka didampingi Sekretarisnya Sherly Manda ditemui disela selah kegiatan sosialisasi menuturkan , mengaprsiasi kerjasama pelaksanaan kegiatan Sosialisasi yang dilakukan KPU Toraja Utara dengan melibatkan PWI Toraja dalam menyukseskan Pigub 2018 secara Jujur dan adil Langsung Umum Bebas dan Rahasia .

Kami berharap pesta demokrasi Pilgub 2018 berjalan aman dan Damai dalam mewujudkan keberhasilan untuk membawa perubahan daerah ini . Ucapnya

  1. (SALDI SAMARA)