Lawan DIAmi Demoi Panwas, Pemuda ini Sebut Ada yang Panik DIAmi Lolos Bertarung

oleh

MACCANEWS-  Sala satu tim pemuda pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), Andi Rio Pawellangi gerah atas dengan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh pihak pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di panwaslu kota Makassar, Senin (7/5/2018).

Rio sapaan akrabnya menjelaskan jika selama ini tim Appi-Cicu menyebutkan jika pihaknya anti demostrasi yang bisa menimbulkan kamcetan dan membuat sengsara pengguna jalan di kota Makassar.

“Payah mereka tidak konsisten dengan komitmennya, katanya mereka anti demo yang bisa merugikan warga kota Makassar. Tapi karena panik melihat pasangan Danny-Indira mencuat masuk bertarung dipilwali Makassar jadi mereka munafik pada dirinya sendiri,” sebut Andi Rio Pawellangi.

Dirinya juga menilai kasus Pilwali Makassar tidak ada kaitannya dengan pasangan calon Appi-Cicu.

“Yang menggugat disini kan pasangan Danny-Indira sebagai pihak dirugikan lucu kok pasangan Appi-Cicu yang malah datang demoi panwaslu, takut yah kalau DIAmi masuk bertarung?,” tegasnya. (*)