Luar Biasa.! Polisi Dan Mahasiswa Ikut Pelatihan Dai Muda Di Stikes

oleh

MACCANEWS .- Pelatihan Dai Daiah yang di adakan Majlis Dai Muda kerja sama dengan kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba, yang digelar dua berturut turut, Selasa (22/5) siang berakhir sekaligus pelesan oleh Ketua Stikes Dr.Muriyati bagi alumni pelatihan untuk berdakwah di daerah masing masing.

Ada hal menarik dari pelatihan tersebut, ternyata pesertanya bukan hanya dari kalangan mahasiswa, tetapi juga diikuti sejumlah anggota Polri baik mereka yang bertugas di Polres Bulukumba maupun dari sejumlah Polsek dan pelatihan tersebut bekerjasama dengan media parnert Maccanews.com

Hal tersebut dibenarkan ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar di dampingi lyas, sekertaris Panitia Pelaksana pelatihan Dai Daiah. Menurutnya pelatihan yang dilaksanakan pada Senin – Selasa (21-23/5), selain diikuti 32 orang mahasiswa mahasiswi Stikes, juga ada tiga orang Personil Polres Bulukumba yang ikut menjadi peserta.

Sementara itu, Ketua Panitia Sahiruddin membenarkan bahwa ketiga peserta pelatihan dari anggota polisi ini adalah Brigpol Zainuddin, Brigpol Baso Supri dan Aipda Jusman, masing masing Babinkamtibmas dari Polsek Gantarang dan Ujung Bulu.

Salah seorang anggota polisi Brigpol Baso Supri mengaku, dia memang butuh dengan ilmu tentang dakwah, makanya atas ijin Kapolres Bulukumba, alhamdulillah dia bersama dua rekannya bisa ikut untuk menambah ilmu dan pengalaman, mudah mudahan sebagai Dai Polisi, ilmunya bisa diterapkan dimasyarakat.- (Edy) .