Melalui ‘Teman Rachmat’ Para Pemuda Utara Dorong Rachmat Taqwa Maju di Pileg 2019

oleh

MACCANEWS- Dorongan terhadap H.Rachmat Taqwa Quraisy untuk maju di pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kota Makassar makin nampak terlihat. H.Rachmat Taqwa Quraisy akan menjadi bakal calon legislatif dapil II DPRD kota Makassar melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Melalui ‘Teman Rachmat’, para simpul pemuda di Utara kota Makassar menunjukkan dukungannya dengan memasangkan banner, H.Rachmat Taqwa Quraisy di sejumlah titik yang tersebar di bagian Utara kota Makassar.

“Kita menginginkan ada perwakilan pemuda yang enerjik mewakili aspirasi rakyat kota Makassar, terkhusus masyarakat di bagian utara kota. Makassar, yang meliputi kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Wajo, Bontoala, dan Sangkarrang,” kata sala satu ‘Teman Rachmat’, Iful, Sabtu (19/5/2018).

Dengan begitu, Iful menjelaskan saat ini dapil II kota Makassar sangat membutuhkan karya pemuda yang merakyat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat kota Makassar.

“Sosok H.Rachmat Taqwa adalah sala satu pemuda yang cerdas, dan komitmen di Utara Makassar. Beliau aset warga Utara Makassar yang akan bekerja maksimal memperjuangkan aspirasi rakyat kota Makassar, terkhusus rakyat di Utara kota Makassar,” pungkasnya. (*)