Mengisi Ramadhan,Kegiatan Ini Bakal Dilakukan Anak Muda Barru Di Taman Colli Pujie

oleh

MACCANEWS- Komunitas anak muda dan pencinta olahraga Kabupaten Barru dalam  menyambut bulan ramadhan dengan menggelar pasar ramadhan dan competisi bola plastik  Gopas 2018. Di Alun-Alun, mulai Sabtu malam 19/5. Rencana kegiatan ini di Bupati Barru H. Suardi Saleh.

Ketua Panitia Pelaksana Reza Syahrial mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam mengisi bulan ramadhan seperti  pasar ramadhan  yang menyediakan aneka kuliner sekaligus tempat ngabuburit dan pertandingan futzal dengan mengunakan bola plastik pada malam hari sebagai hiburan  yang dilaksanakan setelah sholat tarwih sebagai hiburan pada bulan penuh berkah ini.

“Kita ingin kegiatan ini menjadi brand lokal anak muda dan kesempatan  baik masyarakat menambah pendapatan dalam bulan ramadhan,”ungkap Reza Syahrial melalui pesan whassupt pribadinya

Selain itu, colli pujie nantinya taman Colli Pujie menjadi multi fungsi baik sarana olahraga juga wisata kuliner.

Sementara itu Ketua Asosiasi Futsal  Kabupaten(AFK) Barru Haswar Putra Juniwan ,Pasar Ramadhan , aneka takjil dan baju lebaran local produk akan meramaikan pasar ramadhan. selain itu, kegiatan intinya adalah competisi bola plastik (GOPAS CUP) 2018 yang juga d mulai tgl 19 Mei s/d 9 Juni 2018 setiap malam pukul 21.30 wita (ba’da isya dan shalat sunnah tarwih)  .32 tim terbaik se Kabupaten Barru akan bersaing merebut piala Bergilir GOPAS 2018.” Untuk itu datang dan nikmati keseruannya bersama,”ajak Ibo safaan Haswar Putra Juniwan. (Herdiman Tabi)