Motor Tenaga Honorer Kebersihan ini Dicuri

oleh

MACCAWNEWS– Pengawai Tenaga Honor (PTH) Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Toraja Utara Santo Kaluppi (19) menjadi korban Pencurian Kendaraan Motor (Curanmor) setelah kehilangan Sepeda Motornya yang di parkir dihalaman Dinas Lingkungan Hidup di Kelurahan Rante Pasele Kecamatan Rantepao Senin (7/5) Kemarin

Sepeda motor Yamaha Mio Z No DP 3323 KQ warna merah milik korban warga Lembang Sapan Kua Kua di curi sekitar Jam 10.00 (pagi) .korban parkir motor dihalaman kantor saat pulang melakukan aktivitas kebersihan sepeda motor yang diparkirnya sudah tidak berada ditempat.

” Saya sudah melaporkan kejadian itu di Polsek Rantepao,” ucapnya.

Bripol Polsek Rantepao Ismail saat ditemui di lokasi menuturkan Pihaknya melakukan olah TKP dan penyelidikan kejadian pencurian sepeda motor yang diparkir di halaman Kantor Linkungan Hidup (KLH) .

Kami langsung mendatangi TKP Setelah menerima pengaduan dari warga lembang sapan bahwa telah kehilangan sepeda motornya ber sama STNK yang disimpan dalam Job sadel motor,” paparnya.

Masyarakat diharapkan berhati hati ketika memarkir kendaraaanya untuk selalu memperhatikan dan mengunakan kunci ganda dalam mengamankan kendaraanya,” ujarnya (SASA)