Panwas Makassar Geram Dituding Berpihak ke Paslon Diami

oleh

MACCANEWS- Adanya tudingan yang dilontarkan oleh tim pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) kepada pihak panwaslu kota Makassar untuk berpihak kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) terkait penyelesaian sengketa pilwali Makassar mendapat tanggapan dari pihak panwaslu kota Makassar.

Dihubungi Maccanews, Senin (7/5/2018) juru bicara Panwaslu Makassar, Maulana menyebutkan sengketa yang berjalan saat ini di Panwaslu sudah sesuai aturan yang ada.

“Kita menyelesaikan prosesor susuai fungsi dan aturan yang dipegang oleh panwaslu. Tim Appi-Cicu jangan panik dan jangan menduga kami berpihak ke DIAmi. Kami akan mengambil keputusan sesuai perjalanan sidang sengketa,”

Dengan begitu Maulana meminta tim Appi-Cicu tenang melihat proses berjalannya sidang sengketa di panwaslu kota Makassar.

“Sekali lagi kami tidak pernah masuk angin untuk menyelesaikan proses ini. Jangan kaget dengan gugatan DIAmi yang sementara berjalan. Karena apapun hasil dari proses ini tidak akan membuat rugi pasangan Appi-Cicu,” pungkasnya. (*)