Parepare Juara III Lomba Sekolah Sehat se Sulsel

oleh

MACCANEWS- Dunia pendidikan Kota Parepare kembali mengukir prestasi membanggakan. Kali ini TK Kartika XX-12 berhasil meraih juara III lomba sekolah sehat (LSS) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, TK yang beralamat di Jl. H.A.M. Arsyad Kecamatan Soreang Parepare ini terpilih mewakili Parepare, setelah menyisihkan puluhan TK lainnya dalam lomba serupa yang digelar Pemkot Parepare beberapa waktu lalu.

Penyerahan hadiah sebagai juara III tingkat Sulsel, berlangsung di sela-sela peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kota Parepare, di Lapangan Andi Makkasau, Jumat 10 Mei 2018.

Hadiah diserahkan
langsung Pjs. Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir mewakili Gubernur Sulsel kepada Kepala Sekolah TK Kartika XX=12, Yusriyanti.

Usai acara, Yusriyanti, menjelaskan, keberhasilan sekolah yang dipimpinnya meraih juara III lomba sekolah sehat se Sullsel tahun ini, berkat kerjasama dengan semua pihak, utamanya kata dia para orang tua murid yang tergabung di Persatuan Orang Tua Siswa (POS).

“Keberhasilan ini diraih berkat kekompakkan Persatuan Orang Tua Anak didik (KPO) TK Kartika XX-12 yang selalu mendukung program-Program TK Kartika XX-12 Parepare,” kata Yusrianti.

Ia berharap, kedepan,
di bawah binaan dan bimbingan
Komandan Kodim 1405 Mallusetasi, Letkol ARM K. Adi Hamsyah dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koodinator XL DIM 1405, TK yang bersebelahan dengan Lapangan Kaveleri ini akan semakin berjaya dan lebih berprestasi lagi.

Sebelumnya, TK ini juga berhasil meraih beberapa prestasi membanggakan lainnya baik pada tingkat Parepare maupun Sulsel. Salah satunya juara dua lomba pengelola kelompok bermain tingkat Sulsel tahun 2017.(Herdiman Tabi)