Pengurus Lazismu  Parepare Beri Pengajian Dan Bimbingan Rohani Bagi Karyawan Telkom Parepare

oleh

MACCANEWS -Sekretaris Amil Zakat Infaq Dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare Syaiful Amir menjadi narasumber Pengajian dan  Bimbingan Rohani bagi karyawan PT Telkom Parepare Sulselbar yang berlokasi di Jalan A. Isa Kota Parepare. Kamis (24/5)

Sekretaris Lazismu Kota Parepare Saiful Amir, S.Sos.I dalam materinya The Power of Sabar dan Syukur.

Ia menjelaskan,  bahwa Bulan Ramadhan khususnya ibadah puasa mendidik kita untuk banyak bersabar sekaligus bersyukur untuk menjadi orang yang bertaqwa sebagaimana sabda Rasulullah SAW Sungguh menakjubkan Urusan orang mukmin itu, kalau mendapatkan Cobaan dia bersabar dan kalau mendapatkan Kebaikan ia bersyukur”

Wujud Kesyukuran kepada Allah kata Syaiful dengan mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan kepada hambanya. “kita terus melakukan kegiatan berbagi dan memberi melalui Zakat,infak dan sedekah,”ajak Syaiful dihadapan jamaah Karyawan Telkom

Sementara itu,Sartono Koordinator Bimbingan Rohani PT Telkom menuturkan, bahwa program ini rutin diadakan bagi karyawan telkom agar  pemahaman dan pengamalan  spiritual keislaman lebih baik.

Ia menyampaikan secara khusus mungundang Pengurus Lazismu Parepare menjadi Narasumber.Selain pengajian dirangkaiksn dengan Sosialisasi Program Event Ramadhan Lazismu.ungkap Sartono.

Pengajian yang diikuti puluhan karyawan dan karyawati yang beragama Islam. adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali sebulan

Pada kesempatan Sartono mengatakan,  Pimpinan dan Karyawan PT Telkom  mendukung program Event Ramadhan Lazismu Parepare diantaranya Kado Ramadhan untuk Muallaf, School kit untuk Yatim dan Dhuafa, Parcel untuk Marbot dan Guru Ngaji Kampoeng, Save Our School.(Pembangunan Sekolah Tahfidz).serta beasiswa 1000 Sarjana Lazismu. (Herdiman Tabi)