Prabowo Ajak Masyarakat Sulsel Pilih Agus-Tanribali, Ini Alasannya

oleh

MACCANEWS – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan untuk mendukung dan memilih pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) sebagai Gubernur dana Wakil Gubernur pada 27 Juli 2018 mendatang.

“Saya ketua dewan pembina sekaligus ketua umum Partai Gerindra meminta masyarakat Sulsel untuk mendukung dan memilih pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,” seru Prabowo, lewat sebuah video, Rabu (30/5/2018).

Mantan Danjen Kopassus itu meyakini, Agus-Tanribali adalah orang-orang terbaik dan pribadi yang bersih, yang dapat menyelenggarakan dan mengelola pemerintahan dengan baik untuk seluruh rakyat Sulawesi Selatan.

Olehnya itu menurut Prabowo, rakyat Sulawesi Selatan butuh pemimpin seperti Agus dan Tanribali yang sudah lebih berpengalaman di pemerintahan tingkat provinsi dibanding calon yang lain.

“Mereka adalah tokoh yang paling tepat dan paling pantas untuk memimpin Sulsel. Mereka berdua punya jam terbang, rekam jejak dan prestasi panjang dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Mereka adalah tokoh yang bersih dan jujur,” tegas Prabowo.

Diketahui, Agus Arifin Nu’mang merupakan mantan Wakil Gubernur Sulsel selama 10 tahun atau 2 periode. Kini Agus menggandeng Mayjen TNI (purn) Tanribali Lamo, yang juga pernah menjabat Plt Gubernur Sulsel, untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018 ini. Pasangan yang dikenal dengan tagline Teruji, Bersih dan Berpengalaman ini diusung tiga partai politik. Yakni Partai Gerindra, PPP dan PBB. Agus-Tanribali menempati nomor urut 2 di surat suara.(*)