Ronaldo de Lima Pesimis Neymar Pindah ke Madrid

oleh

MACCANEWS- Mantan penyerang Real Madrid, Ronaldo Kuis Nazario de Lima turut mengungkapkan pendapatnya terkait isu transfer penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar ke Real Madrid.

Menurut legenda timnas Brasil tersebut, kecil kemungkinan Neymar bakal hengkang ke Real Madrid dalam waktu dekat ini.

“Saya mendengar banyak rumor bahwa Neymar bisa pergi ke Real Madrid namun saya rasa hal itu akan sangat sulit, dia baru saja menandatangani kontrak dengan PSG yang melibatkan banyak uang,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Calciomercato, Selasa (1/5/2018).

Ronaldo meyakini keuangan PSG masih kuat. Sehingga klub asal Prancis tersebut diyakini tidak akan tergoda tawaran uang dari Real Madrid. Sehingga, cukup sulit bagi Los Blancos untuk membajak Neymar dari klub asal ibu kota Prancis tersebut

“Bila Real Madrid menawarkan uang dalam jumlah sangat besar. Saya tak yakin PSG akan mengubah pikiran mereka,” kata pria yang dijuluki Il Phenomeno tersebut. .

Ronaldo pun merasa Neymar harus bertahan di PSG untuk membangun tim kuat di sekelilingnya. Permainan Neymar di PSG juga dinilainya cukup bajm. “Jika dia ingin perubahan, maka dia akan tahu segala hal yang mungkin terjadi padanya,” ujar Ronaldo. (**)