Sah,! Pengurus PP HPPMI Maros Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

oleh

 

MACCANEWS.- Pengurus Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (PP-HPPMI) Maros, Periode 2018-2020 resmi dilantik senin, malam (14/05/2018) di Gedung Baruga Kantor Bupati Maros.

Acara tersebut dihadiri Asisten 1 Bupati Maros, Kapolres Maros, Kasi Intel Dandim Maros, Dewan Konsultasi PP-HPPMI Maros, Dewan Senior, serta beberapa Ketua-ketua Komisariat Hppmi Maros dan Ketua OKP-OKP di Maros.

Ketua Umum terpilih PP HPPMI Maros periode 2018-2020, Arialdy Kamal  dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas pelantikan dia bersama rekan pengurusnya,  selain itu Arialdy juga menyebut bahwa kepengurusan  HPPMI Maros kali ini, hadir sebagai garda terdepan dalam mengawal pembangunan yang dilakukan pemerintah dan berjanji menjalankan roda organisasi lebih maju, dan tentunya menjadi poros pergerakan organisasi kedaerah di Indonesia terkhusus di Sulawesi selatan.

Arialdy mengingatkan kepada seluruh kader HPPMI Maros agar tetap menjadi kader yang netral dan tidak terlibat dalam  politik praktis dan menjaga marwah nama baik organisasi kepemudaan ini.- ( **)