Srikandi PP Mengajar Dan Berbagi Dipuncak Hardiknas

oleh

 

MACCANEWS.- Peringatan Hari Pendidikan tahun ini, Srikandi Pemuda Pancasila Bulukumba ikut ambil bagian dengan menggelar kegiatan “Srikandi mengajar”, melibatkan sejumlah anggota Srikandi PP.

Kegiatan Srikandi mengajar ini, seperti disampaikan Nirfawana yang dikenal pengusaha martabak cantik, dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Bungaya Desa Kindang Kecamatan Kindang.

Menurut Nirfawana yang ikut ambil bagian pada kegiatan Srikandi Mengajar ini, bahwa program seperti itu pertama kali digelar oleh Srikandi Pemuda Pancasila, dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional.

Sementara itu Basmawati Haris, Sekertaris Srikandi Pemuda Pancasila Bulukumba menuturkan, berbicara mengenai segala hal tentang pendidikan, berarti berbicara tentang masa depan.

” Nah melalui pendidikan, anak-anak bisa menemui cita-citanya. Dan itu tugas kita semua sebagai orang yang terdidik” kata Basmawati.

Menurutnya, selain kegiatan mengajar, Srikandi PP juga memberi motivasi dan inspirasi kepada anak-anak di Madrasah Ibtidaiyah Bungaya. Dan rombongan Srikandi Pemuda Pancasila, juga berbagi donasi berupa alat tulis kepada seluruh anak-anak di sekolah itu.

Usai kegiatan mengajar Srikandi PP, pihak sekolah diwakili Rezki, menyampaikan terima kasih kepada Srikandi Pemuda Pancasila, yang telah berbagi dengan anak didiknya, dan dia berharap, melalui kunjungan dan donasi yang diberikan Srikandi PP, bisa menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus belajar agar mereka bisa meraih cita citanya.- (Edy).-