Terduga Pelaku Perampokan Indomaret Diciduk Di Bantaeng

oleh

MACCANEWS.- Setelah melakukan olah TKP dan pengumpulan data, akhirnya aparat kepolisian di darah ini berhasil membekuk dua orang sebagai terduga pelaku perampokan toko Indomaret Ponre di Jln H.Andi Sulthan Daeng Radja Kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba yang beraksi pada Jumat (18/5) pukul 23.00 wita kemarin.

Kedua terduga sebagai pelaku perampokan yang terekam CCTV masing masing Erw (24) selaku eksekutor yang menjarah uang tunai di laci kasir setelah memukul Tiwi ( kasir) dengan benda keras dan Sul Arf 18) yang menunggu diluar toko sambil duduk di atas sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah sesuai hasil rekaman CCVT di toko itu.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu.Deki Marizaldi, SH,MH yang memimpin penangkapan kedua terduga pelaku perampokan menjelaskan, sesuai hasil olah TKP dan remakam CCVT, dan informasi dari Resmob, keduanya berhasil ditangkap pada hari Sabtu (19/5/) sekitar pukul 18:30 wita di tempat persembunyiannya di Lingkungan Cabodo kecataman Bissappu Kabupaten Bantaeng.

Saat ditangkap, didepan petugas Erw mengaku dia yang masuk ke dalam toko, berpura pura sebagai pembeli, kemudian dia yang menyerang kasir dan merampas uang yang.ada dalam laci Indomaret.

” Sedangkan Sul, berjaga-jaga di halaman toko sambil dudul di atas sepeda motornya tanpa mematikan mesin sepeda motornya,” jelas Kasat Reskrim.

Menurut Deki, saat ini kedua terduga pelaku sementara diamankan di ruang tahanab Polsek Gantarang Polres Bulukumba bersama barang bukti berupa 1 unit motor merk Jupiter Z berwarna merah, Uang sejumlah Rp.700 ribu serta barang bukti lainnya, guna penyidikan lebih lanjut.- (Edy).-