Wakil Panglima DIAmi Sambangi Markas ‘Teman Rachmat’

oleh

MACCANEWS- Wakil ketua tim pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), Ruslan Mahmud mendatangi bagian Utara kota Makassar.

Tepatnya, Senin (14/5/2018) sekitar pukul 01.30 wita dinihari, Ruslan Mahmud mendatangi markas ‘Teman Rachmat’ yang tak lain adalah ‘Menara Rachmat’ memberikan support bagi tim pemenangan DIAmi di Utara Makassar itu. Dalam kesempatan itu, Ruslan Mahmud meminta kepada tim pemenangan DIAmi di Utara Makassar makin aktif mensosialisasikan pasangan DIAmi.

“Kedatangan saya disini memberikan support kepada ‘Teman Rachmat’, dan seluruh tim pemenangan DIAmi di Utara kota Makassar. Disini ‘Teman Rachmat’ sangat aktif memperjuangkan DIAmi menuju kemenangan Pilwali Makassar 2018.” kata Ruslan Mahmud.

Sementara dewan pembina ‘Teman Rachmat’ menyambut baik kehadiran Ruslan Mahmud di markasnya.

“Ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai pejuang pemenangan DIAmi di utara kota Makassar. Kedatangan wakil Panglima pemenangan DIAmi menjadi kekuatan besar kami untuk semakin aktif memegangkan DIAmi. Gugatan kita diterima panwaslu, itu menandakan lonceng pertarungan akan dimulai, dan tim pemenangan di utara sudah siap menangkan DIAmi,” pungkasnya. (*)