Acara Puncak Reuni Akbar IKASBANT Digelar di Taman Wisata Bantimurung

oleh

MACCANEWS-  Acara puncak Reuni Akbar ikatan Alumni SMP 4 bantimurung (IKASBANT) berlangsung dengan lancar dan dihadiri kurang lebih 700 alumni seluruh angktan, kegiatan ini di laksanakan di Taman Wisata Bantimurung (18/6/2018).

Kegiatan ini dihadiri kepala Dinas Pariwisata kabupaten maros Drs. Kamaruddin Nur dan alumni SMP 4 bantimurung dari tahun 1980-2010, kegiatan ini dimulai jam 8. 00 wita pagi dengan jalan santai, Start di bantimurung water park dan finis di Taman Wisata Bantimurung.

Ketua Umum IKASBANT DR. M. Ramli. AT mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk menpererat tali silaturahmi dengan teman-teman alumni SMP 4 bantimurung dari berbagai angkatan.

“Saya berterima kasih atas kehadiran kepala dinas pariwisata Maros yang sangat mengapresiasi kegiatan temu alumni ini yang dirangkaikan juga dengan Deklarasi dukungan pariwisata berkelanjutan, dan berterima kasih atas kerja Keras panitia pelaksana sehingga terselenggaranya kegiantan ini,” Ungkap Ketua IKASBANT.

Panitia pelaksana Mursalin Abbas, berterima kasih kepada rekan-rekan panitia atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan terima kasih pula atas kehadiran Alumni di berbagai angkatan untuk berpartisipasi dan meramaikan acara besar ini.

“Acara puncak Reuni Akbar ini di rangkaiakan dengan berbagai kegiatan di antaranya jalan sehat dan donor darah, sebelumnya juga ada rangkaiaan kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Ramadan yaitu Buka bersama dengan Anak yatim dan seminar pendidikan,” tutur Salim.