MPC Pemuda Pancasila buka Puasa Bersama Warga

oleh

MACCANEWS, TORUT – Puluhan tukang sitor dan masyarakat berbagai elemen menghadiri buka bersama yang digelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Panca Sila Toraja Utara di RM Sokko Rantepao Minggu (10/6)

Aksi buka puasa bersama ini adalah silahturahmi yang terus menanamkan rasa toleransi antar umat beragama baik di masyarakat maupun dalam berorganisasi.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Toraja Utara dr . EdyTarukallo didampingi Wakilnya Agustinus Parrangan saat ditemui diselah selah kegiatan menuturkan, Kebersamaan dimasyarakat juga salah satu bentuk toleransi dalam berorganisasi. Katanya

Agustinus Parrangan menambahkan Sekalipun di toraja utara ini mayoritas Kristen, tapi kami Pemuda Pancasila ingin menunjukkan bahwa Toraja Utara tetap selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Indonesia.

Silahturahmi dan Buka puasa bersama ini membuktikan bahwa daerah pariwisata sangat menjunjung yang namanya toleransi antar umat beragama.

“Kami bersyukur dan terimah kasih kepada warga muslim yang telah hadir untuk buka puasa bersama pemuda panca sila.” Ujarnya

Aksi buka puasa bersama ini dihadiri segenap pengurus, sapma pemuda pancasila, dan kader pemuda pancasila dan sejumlah tokoh agama yang diawali dengan cerama singkat yang dibawakan oleh Uztad. (SALDI SAMARA)