DMassiv dan Kotak akan Hentakkan Hutan Pinus Malino

oleh

MACCANEWS-  Beautiful Malino tahun ini dibuat semenarik mungkin, dengan meghadirkan banyak kemeriahan. Tak tanggung-tanggung, untuk menarik minat masyarakat Sulsel maupun wisatawan, dua band papan atas Indonesia yang cukup digandrungi masyarakat hadir di kota bunga tersebut.

Koordinator Slemmersindo, Andi Muhammad Ikhlas mengatakan, kedua band papan atas tersebut yaitu Kotak dan Dmassiv. Selain itu, juga hadir Pusakata yang merupakan eks dari payung teduh yang terkenal dengan lagu fenomenalnya Akad.

“Sabtu kita dihibur Kotak dan Dmassiv, sedangkan ahadnya akan ada Pusakata, ” jelas Andi Muhammad Ikhlas yang akrab disapa Iko.

Iko menuturkan dari segi panggung pada gelaran kali ini juga dibuat berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu dengan menempatkan panggung dibagian bawah Hutan Pinus. Hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat bisa lebih melihat keseluruhan panggung dari atas.

Di tahun sebelumnya, Beautiful Malino sukses menghadikan Musikimia yang diawaki antara lain oleh Fadli, Yoyo. Selain itu juga tampil Andra and The Backbone. (*)