Relokasi Pasar Sentral tak Kunjung Selesai, Danny Sesalian Kinerja PD Pasar

oleh

MACCANEWS-  Relokasi Pedagang Pasar Sentral ke New Makassar Mall tak kunjung terealisasi,  sementara surat Keputusan Relokasi Wali Kota Makassar telah di terbitkan.

Diketahui pasar Sentral sendiri sempat mendapatkan Kritikan Pedas dari Wakil Presiden Republik Indonesia yang tak kunjung selesai.

Dengan begitu, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto sangat menyayangkan atas kinerja yang kurang maksimal dari pihak Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Makassar dalam menindak lanjuti surat tersebut.

“Tadi beberapa pedagang pasar sentral ketemu dengan saya,saya agak kecewa karna banyak mereka yang di sosialisasikan padahal saya tanda tangan sesuai dengan schedule saya,” ucapnya. Senin (16/7/2018).

Bahkan dirinya berencana akan turun langsung melakukan penanganan terhadap Relokasi Pasar Sentral menuju New Makassar Mall.

“Saya mesti turun tangan lagi kalau begini, harus di percepat sebenarnya mereka pindah masuk supaya ini bisa terselesaikan cepat,” ujarnya.

Disamping itu isu bahwa Kepala PD Pasar maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar menjadi Penyebab lambannya pengurusan Pasar Sentral, Danny menyebut tidak mau mencampuri persoalan tersebut.

“Urusannya dia lah kalau dia maju yah di ganti, nanti di liat aturannya bagaimana, pokoknya ini pasar Sentral harus segera di selesaikan secepatnya,” jelasnya. (*)