Ahmad Nur: Saya Berharap Pemerintahan Prof Andalan Tidak Menciptakan Jarak Antara Gubernur dan Rakyat

oleh

MACCANEWS- Jelang pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel terpilih untuk masa jabatan 2018-2023, Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang akan dipusatkan di Istana Negara pada, 5 September 2018 mendatang.

Jelang pelantikan tersebut, Ketua Pergerakan Pemuda Sulawesi Selatan Untuk Nurdin Abdullah (Pandawa) yang juga sebagai Sekretaris Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan, Ahmad Nur, berharap pasangan Prof Andalan bisa membawa perubahan nyata untuk kemajuan Sulsel kedepan.

“Saya berharap apa yang menjadi ekspektasi kita terhadap Prof Andalan, betul-betul terealisasi, masyarakat menginginkan perubahan yang nyata untuk Sulsel. Jika parameter masyarakat memilih Prof Andalan karena melihat perubahan yang ada di Bantaeng, minimal Sulsel juga harus seperti itu,” kata Ahmad Nur, Kepada Maccanews, Minggu (2/9/2018).

Ahmad Nur menambahkan jika dia menginginkan pemerintahan yang dibangun Nurdin Abdullah bersama Sudirman Sulaiman adalah pemerintahan yang tidak menciptakan jarak kepada rakyat.

“Kedua, saya berharap di era pemerintahan Prof Andalan, tidak menciptakan jarak antara Gubernur dan Rakyat, juga transparansi terhadap kebijakan-kebijakan beliau untuk menciptakan image anti korupsi,” ungkapnya.

Sementara wakil Gubernur Sulsel terpilih, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan setelah pelantikannya akan segera bekerja dalam menjalankan programnya bersama Nurdin Abdullah.

“Dipelantikan nanti, tidak ada persiapan khusus. Setelah pelantikan, kami akan langsung bekerja sesuai program kami. Karena kami sadar, kami terpilih karena nurani rakyat. Insya Allah kami akan bekerja maksimal untuk kepentingan rakyat Sulsel,” pungkasnya. (*)