Andi Fahmi Parenrengi Sampaikan Belasungkawa ke Korban Gempa Sulteng

oleh

MACCANEWS – Politisi muda partai Gerindra sekaligus Calon Legisatif DPRD kota Makassar, Andi Fahmi Parenrengi turut berbelasungkawa kepada korban gempa yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Kabupaten Donggala menurutnya ialah duka bagi semua masyarakat Indonesia.

“Kita semua berduka, kepada korban yang meninggal semoga mendapat tempat terbaik. Keluarga dan korban luka juga kita doakan sabar menghadapi semua ini,” ucapnya saat berada di Rumah Makan di Pantai Losari, Sabtu (29/9).

Ia pun meminta kepada pemerintah pusat dan daerah untuk bergerak cepat membantu mayarakat di Sulteng. Pencarian korban dan pemulihan akses jalan dan objek bangunan vital dinilai perlu dilakukan.

“Disamping tempat pengungsian dan dapur umum yang layak bagi para korban. Pemerintah memang perlu meningkatkan peran di sini,” kata pria kelahiran Makassar ini.

Andi Fahmi berjanji akan membantu korban gempa. Ia bakal menghimpun mahasiswa dari Sulteng guna menyalurkan bantuan.” Mereka yang nanti yang akan mengirim langsung ke Palu. Besok kami akan beri bantuan. Ini sebagai rasa simpati kepada saudara kita di sana,” ujar politisi yang maju di Dapil 2 kecamatan Tallo, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Sangkarrang ini. (Putra)