Andi Refa Persembahkan Medali Perak Pertama Untuk Bulukumba

oleh

MACCANEWS.- Setelah berjuang menghadapi lawan yang berasal dari Bone, Sidrap, Toraja dan Pinrang, akhirnya atlet Biliar Andi Muhammad Refa berhasil menyumbangkan medali perak untuk Bulukumba.

” Alhamdulillah, meski hanya menyumbang medali perak, tapi saya selaku atlet Biliar, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba yang telah mendoakan, begitu pula kepada Bupati AM.Sukri A.Sappewali dan ketua KONI HA.Makkasau yang tiada henti memberi support sehingga saya berhasil maju pada babak final,” ucap Andi Saddam sapaan akrabnya.

Mengetahui atlet Biliar berhasil meraih medali perak, Bupati Andi Sukri menyampaikan ucapan selamat kepada Andi Refa yang juga ponakannya. ” Ini satu keberhasilan yang telah ditorehkan atlet kita Andi Refa, selamat” kata Bupati Andi Sukri.

Sementara itu ketua KONI Bulukumba HA.Makkasau, tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat Andi Muhammad Refa berdiri bersama peraih medali. Bahkan Andi Makkasau didampingi isterinya ikut foto bersama dengan Andi Refa usai menerima medali perak. ” Alhamdulillah Andi Refa penyumbang pertama medali perak untuk kontingen Bulukumba, atas nama seluruh pengurus KONI Bulukumba menyampaikan selamat dan terima kasih atas persembahan medali untuk Bulukumba,” kata Karaeng Lompo demikian sapaan akrab Ketua KONI Bulukumba sambil menambahkan masih terbuka peluang medali emas untuk atlet Bulukumba, karena masih ada bola 8 dan partai ganda Andi Saddam untuk emas dan Juniar POBSI. ” Ini adalah capaian yang luar biasa,” kunci Andi Makkasau.- Suaedy.-