Bawaslu Sulsel Dukung Konvensi Pemuda #2019 FMI

oleh

MACCANEWS- Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Sulawesi Selatan (Sulsel) berikan dukungan pada gelaran Konvensi Pemuda #2019 Fraksi Muda Indonesia (FMI), Senin (17/09/2018).

Kegiatan yang rencana akan mendatangkan tokoh-tokoh besar baik Lokal maupun Nasional ini akan memberikan materi pada kegiatan yang berlangsung mulai 26 hingga 28 Oktober 2018 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Komisioner BAWASLU Sulsel, Hasmaniar Bachrun kepada ketua Panitia Konvensi Pemuda #2019 di Ruangannya, Kantor Bawaslu Sulsel, Jalan AP. Pettarani, Makassar.

Hasmaniar mengungkapkan, mendukung penuh terselenggaranya Konvensi Pemuda #2019. Ia menilai kegiatan tersebut dapat mewadahi suara Pemuda pada gelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Saya rasa kegiatan ini baik, Bawaslu Sulsel siap mendukung kegiatan Konvensi Pemuda ini,” ungkapnya.

Senada, Ketua Panitia Konvensi Pemuda #2019, Dwi Putra Kurniawan menuturkan, bahwa dengan dukungan Bawaslu membuat ia dan Tim semakin bersemangat menyelenggarakan kegiatan yang pertama kali dihelat tersebut.

“Dukungan Bawaslu tentu membuat kami bersemangat, memang kami mencoba berkomunikasi dengan Instansi terkait agar kegiatan kita dapat berjalan maksimal dan luaran kegiatan ini dapat tercapai,” ungkap pria yang akrab disapa Putra ini.

Pada Kegiatan ini, nantinya akan dihadiri oleh tokoh Nasional Seperti Rocky Gerung, tokoh Sulsel dan Anggota DPRD Sulsel. (Noval)