Begini Cara Rachmat Taqwa Sambut Tahun Baru Islam Bersama Warga Barukang

oleh

MACCANEWS- Bakal calon anggota legislatif (caleg) kota Makassar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H.Rachmat Taqwa Quraisy bersama warga Barukang menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1440 hijiriah.dengan menggelar pawai api obor.

Dikesempatan itu, H.Rachmat Taqwa mengajak istri, dan putranya berkeliling bersama ratusan masyarakat berjalan  kaki dalam pawai obor.

“Selamat menyambut 1 Muharram 1440 H. Semoga dengan memasuki tahun baru Islam ini, kecintaan dan ketaatan kita kepada Allah semakin ditingkatkan, dan semoga hari esok kehidupan kita lebih baik dari hari kemarin,” kata H.Rachmat Taqwa Quraisy, Senin (11//9/2018).

Antusias masyarakat Barukang memyambut tahun baru Islam dengan pawai api obor sudah menjadi agenda tahunan warga sekitarnya dalam menyambut tahun baru Islam.

‘Sala satu cara warga Barukang atau masyarakat Utara kota Makassar menyambut tahun baru Islam yaitu dengan pawai api obor, ini sudah menjadi agenda tahunan saat tahun baru Islam,” pungkasnya.

H.Rachmat Taqwa Quraisy akan maju melalui PPP, dapil II meliputi kecamatan kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Ujungtanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Sangkarrang. (*)