Bupati Andi Sukri Hadir Pada Pembukaan Porda XVI di Pinrang

oleh

MACCANEWS– Pembukaan Porda XVI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (23/9) dibuka resmi gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, di stadion Lasinrang Kabupaten Pinrang.

Pada pembukaan Porda, seluruh kontingen kabupaten mengikuti defile, termasuk kontingan dari Kabupaten Bulukumba yang berada pada urutan keempat, dipimpin Ir.H.A.Makkasau, jabatan ketua KONI Bulukumba.

Pada defile kali ini, kontingen Bulukumba,diikuti sejumlah Kepala OPD, seperti Kadis Perhubungan HA.Kurniady, Kadis Pemuda Olah raga A.Asrar Amir, Kadis Pendidikan H.Akhmad Januaris, Kadis Kominfo Rudi Ramlan, selain itu juga hadir Kabag Umum A.Gatot selaku official cabang olah raga panjat tebing.

Saat tampil dihadapan gubernur Sulsel, kontingen Bulukumba mendapat aplaus, apalagi diatas panggung utama, ikut melambaikan tangan Bupati Andi Sukri.

Ketua KONI Ir.HA.Makkasau, menyampaikan, kontingen Bulukumba datang ke Pinrang untuk menunjukkan prestasi. ” Juara bukan utama, yang penting Atlit mampu bertanding dengan penuh sportifitas. Kita tidak mau menargetkan yang muluk muluk. Meski begitu kami tetap berusaha untuk menampilkan yang terbaik, semoga bisa masuk sepuluh besar,” harapnya sambil menambahkan, kontingen Bulukumba mengikuti 19 cabang olahraga, dengan andalah cabang olah raga Futsal, atlitik, catur, pencaksilat, termasuk taekwondo dan senam.- Suaedy.-