Bupati Barru Serahkan 199 Sertifikat Ke ASN

oleh

MACCANEWS-  Bupati Kabupaten Barru Ir Suardi Saleh serahkan Sertifikat kepada 199 menjadi PNS bertempat di Aula kantor Bupati Barru (14/9).

Setelah menyerahkan Sertifikat Pengangkatan PNS secara simbolis, Bupati Barru Ir H Suardi Saleh langsung melantik 23 Pns.

Dalam sambutanya menegaskan bahwa pengambilan sumpah janji ini juga merupakan upaya dan tekad Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk membentuk sosok aparatur yang berkompetensi dan profesional.

Selain itu untuk mampu mewujudkan komitmen pemerintah dalam tanggung jawabnya mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan.

Suardi Saleh berharap sumpah janji yang telah diucapkan tidak hanya sekedar diucapkan di bibir atau sekedar pelengkap administrasi persyaratan menjadi PNS.

Tetapi hendaknya dipenuhi dengan sungguh-sungguh karena sumpah janji tersebut akan dimintai pertanggungjawabannya oleh negara, masyarakat dan Tuhan yang maha esa.

“Kepada PNS yang baru diambil sumpah dan kenaikan pangkat mampu menjadi frontliner dalam merealisasikan dan mewujudkan capaian tugas dan fungsi pemerintahan dalam menjalankan dan merealisasikan Visi Misi Kepala Daerah sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Barru yang Maju, Adil, Makmur, Bermartabat dan Berkualitas,” tambah Bupati. (*)