Bupati Enrekang Masuk Nominasi Penerima Baznas Award

oleh

MACCANEWS- Beredar dimedia sosial, WhatsApp, sebuah surat Undangan dokumen file  eletronik berekstensi PDF berkop BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) yang ditujukan kepada Bupati Enrekang Senin 3 September 2018.

Surat BAZNAS dengan nomor 557-11/ANG/BAZNAZ/IX/2018 memuat mengenai partisipasi penyelenggaraan kegiatan BAZNAS AWARD 2018 yang salah satunya menyangkut kategori pendukung Kebangkitan Zakat dengan indikator regulasi, pendanaan dan fasilitasi terhadap pengelolaan Zakat, ditandatangani Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Prof. Dr. H. Bambang Sudibyo, MBA., CA.

Dewan juri BAZNAS AWARD 2018 menetapkan Bupati Enrekang masuk nominasi penerima BAZNAS AWARD 2018 kategori Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat.
Dalam surat ini pula, tertuang jadwal Malam Penganugerahan BAZNAS AWARD 2018 , 7 September  2018, di Aula Rasjidi Kementerian Agama RI, jalan MH Thamrin No. 6 Jakarta Pusat.

Setelah di konfirmasi  pada salah satu ketua Baznas Enrekang, Baharuddin, Beliau membenarkan bahwa surat tersebut benar adanya.  Bahwa Baznas Enrekang di nilai mampu memberikan kepercayaan pada pak Bupati Enrekang H.Muslimin Bando dan jajarannya,  Sehingga seluruh kebutuhan dalam penyelenggaraan pengelolaan Zakat Infaq Shodakah (ZIS)  di sediakan oleh Pak Bupati.

“Saat ini fasilitas yang di berikan pada Baznas Enrekang dari pak Bupati  adalah  Anggaran APBD tiga tahun berturut turut, kedua Kantornya gedung 2 lantai  eks kantor Badan pemerintah desa, ada Mobil operasional. Terpenuhinya Fasilitas ini adalah kebutuhan mendasar Baznas sehingga kami bisa bekerja maksimal. Kami sejalan dan sepaham serta siap bekerja sama membangun Enrekang bersama baznas terutama Pengentasan kemiskinan”.  Ujar Baharuddin yang juga, dosen kewirausahaan STIKIP Muhammadiyah Enrekang ini. (*)