Camat Manggala Janji Kawal Penyerahan PSU di Wilayah Pemerintahannya

oleh

MACCANEWS – Camat Manggala, Andi Fadly berjanji akan mengawal proses penyerahan PSU yang ada diwilayah Pemerintahannya.

Proses penyerahan fasum fasos PT. Prima Karya Bentala Permai ini digelar melalui rapat koordinasi dengan tim terpadu penyelamat aset Kota Makassar.

“Kami selaku pemerintah Kecamatan Manggala berjanji dan wajib mengawal proses penyerahan fasum fasos yang ada di wilayah kami, melalui rapat koordinasi tadi dengan tim aset dan pihak pengembang,” katanya.

“Maka tentu kami juga akan menjadi garda terdepan, dalam tahap penyerahan hingga ketahap penyerahan secara resminya,” ucap Fadly, usai mengikuti rapat koordinasi penyerahan fasum fasos di Lantai 9 Ruang Rapat Sekretaris Daerah, Rabu (26/9/2018).

Menurutnya, banyak hal yang harus dikoordinasikan, terkhusus persoalan Fasum Fasos di Kecamatan Manggala.

“Tidak hanya dengan pihak pengembang, kami juga berharap peran masyarakat, khususnya RT/RW untuk bisa berkontribusi dalam menyelamatkan fasum fasos kita,” jelasnya.

Sebelumnya, pihaknya sendiri telah berembuk dengan warga bersama pihak pengembang. Guna mendapatkan solusi atas persoalan Fasum Fasos di Kecamatan Manggala.

“Kami sebagai pemerintah tentu hadir sebagai regulator dan Fasilitator untuk kepentingan masyarakat tanpa mengenyampinkan hak dari pengembang itu sendiri, ” tutup Andi Fadly. (Noval)