Dari PSI Menuju Kursi DPRD Pangkep, Fitriani Siap Wakafkan Dirinya Untuk Masyarakat

oleh

MACCANES- Umur muda bukan menjadi masalah bagi Fitriani mengincar kursi parlemen di DPRD kabupaten Pangkep pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Maju sebagai calon legislatif (caleg) melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI), daerah pemilihan V, meliputi kecamatan Kecamatan liukang tupabbiring utara, kecamatan liukang tupabbiring membuatnya optimis lolos pada pileg mendatang.

Fitriani yang berdomisili di kota Makassar menganggap momentum Pileg waktu yang tepat untuk pulang kampung mengabdi memperjuangkan aspirasi rakyat di pulau-pulau kabupaten Pangkep melalui kursi legislatif.

“Saatnya mengabdi bagi kampung halaman. Momentum Pileg adalah waktu tepat mengamalkan ilmu-ilmu yang saya dapatkan demi memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Fitriani, Sabtu (15/9/2018).

Bahkan Fitriani menyambut positif para caleg dari sejumlah partai yang maju didapilnya. Dia mengatakan semua punya peluang yang sama sebagai putra daerah.

“Saya tidak menganggap mereka adalah lawan. Justru ini harus kita sambut positif. Mereka tentu adalah putra putri terbaik Pangkep yang akan mewakafkan dirinya menjadi wakil rakyat. Dan ini kesempatan, bagaimana rakyat menyeleksi para calon legislatif. Tentu saja pendekatannya adalah tawaran ide dan gagasan dari masing-masing caleg, serta parpol,” jelasnya. (*)