Demi Kemajuan Sulsel, Saiful Haq: Nurdin Abdullah Butuh Sinergi DPRD Yang Bebas Korupsi

oleh

MACCANEWS- Hari ini Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel masa jabatan 2018-2023, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman resmi dilantik di istana Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Dengan begitu, sekertaris Bappilu Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI), Andi Saiful Haq mengatakan secara kelembagaan, PSI akan mengawal penuh pemerintahan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman selama memimpin Sulsel.

“PSI akan mendukung penuh pemerintahan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dalam memenuhi janji-janji kampanyenya. Dengan masuk ke DPRD Sulsel, PSI akan jadi mitra strategis Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, didalam menyusun APBD pro kepentingan rakyat Sulsel, dan visi Sulsel Jaya. Selain itu juga, pak Nurdin Abdullah butuh DPRD yang bersih dari korupsi, sehingga harus ada anggota-anggota parlemen yang visioner, komitmen dalam menjalankan fungsi dan peran DPRD yang bersih dan transparan, juga punya kapasitas dalam memahami persoalan. Itu dibutuhkan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman untuk mewujudkan visi Sulsel Jaya ke depan,” ucap Andi Saiful Haq yang tak lain juru bicara calon Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Rabu (5/9/2018).

Secara pribadi, Andi Saiful yang juga calon legislatif DPR RI dapil Sulsel I, menilai kepribadian dimiliki Nurdin Abdullah adalah pribadi yang yang tak pernah lelah dalam pekerja.

“Dia Gubernur bagus, visioner, bersih. Kedepannya, beliau butuh mitra kerja dengan kualitas yang sama dia miliki di DPRD sulsel kelak,” pungkasnya.