Di Usung PDIP, Giliran Rudy Pieter Goni Beri Harapan ke Prof Andalan

oleh

MACCANEWS- Rakyat Sulawesi Selatan (Sulsel) tak sabar menanti pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur barunya, Nurdim Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang akan dilaksanakan pada 5 September 2018 mendatang.

Sejumlah harapan masyarakat, termasuk parta poltiki pengusung pasangan Prof Andalan, seperti PDIP berharap kedua pasangan itu fokus dengan visi misi yang telah ditawarkan kepada masyarakat pada pilkada beberapa waktu lalu.

“Tentu harapan kami, beliau berdua segra bekerja dan fokus dengan visi misi yg telah di sampaikan kepada masyrakat selama ini. Masyrakat sulsel menunggu gebrakan Prof Andalan untukk Sulsel Jaya di masa akan datang,” ujar sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni, kepada maccanews, Minggu (2/8/2018).

Bahkan, Rudy Pieter Goni meyakini sentuhan tangan dingin Nurdin Abdullah mampuh meningkatkan akselerasi pembangunan di Sulsel.

“Kami berharap sentuhan tangan dingin pasangan ini akan segra meningkatkan akselerasi pembangunan di sulsel,” ujarnya.

Rudy Pieter Goni yang juga sebagai legislator DPRD Sulsel berharap sinergitas Prof Andalan bersama DPRD,  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa menuntaskan pembahasan anggaran pembangunan Sulsel.

“Kita berharap Pemerintahan Prof Andalan bersama DPRD sulsel dan seluruh OPD pemprov menyelesaikan pembahasan APBD Perubahan dan juga APBD 2019,” sebutnya.

Rudy sapaan akrab, Rudy Pieter Goni menyebutkan secara kelembagaan, PDIP akan mengawal program kerja Prof Andalan dalam membangun Sulsel kedepan.

“Secara kepartaian PDI Perjuangan akan mengawal dengan pro aktif langkah dan kebijakan dalam kerja Nyata untuk masyarakat Sulsel,” ungkapnya.

Bahkan secara pribadi, Rudy menilai harapan masyarakat terhadap kepemimpinan Prof Andalan bisa lebih baik dan memajukan dari kepemimpinan sebelumnya.

“Secara pribadi, saya menilai masyarakat menginginkan perubahan besar untuk Sulsel Jaya , dengan program-program yang membuat masyarakat Sulsel lebih baik dari kemaren,” tutupnya. (*)