Didominasi Caleg dan Kader Muda, PSI Sulsel Optimis Menangkan Pilpres dan Pileg 2019

oleh
Nur Idayanti Mas

MACCANEWS- Menghadapi tahun politik 2019 mendatang, yang mana pesta demokrasi pemilihan legislatif, dan Pemilihan Presiden bakal digelar bersamaan. Tentunya seluruh partai politik di Indonesia telah menyiapkan strateginya masing-masing untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Maka dari itu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel telah mempersiapkan strateginya untuk memenangkan pesta demokrasi yang dikenal dengan sebutan pemilihan umum (pemilu) di tahun 2019 mendatang.

“Kami memang partai baru, untuk menghadapi pemilu 2019 kami siap menang. Pemilihan Presiden dan legislatif yang digelar serentak akan membuat kami bersemangat memenangkan pesta demokrasi nanti,” kata sekertaris DPW PSI Sulsel, Nur Idayanti Mas.

Menghadapi Pilpres, Idayanti Mas mengungkapkan jika PSI Sulsel akan menggerakkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin (Jokowi-M’ruf).

‘Di pemilihan Presiden tentunya kami akan berjuang penuh memenangkan pasangan Jokowi-Maruf. Maka seluruh caleg serta kader PSI di Sulsel akan berjuang mengantar Jokowi-Ma’ruf memenangi Pilpres,” tambah calon legislatif Sulsel, dapil Sulsel III ini.

Pada pileg 2019 nanti, PSI Sulsel menempatkan para anak-anak muda untuk membawa aspirasi masyarakat baik di DPRD kabupaten, kota, dan tingkat Provinsi.

“Caleg PSI baik di kabupaten, kota, dan Provinsi memang didominasi para anak-anak muda. Tapi anak-anak muda telah mewakafkan dirinya di PSI, mereka bertekad dan membawa niat yang tulus untuk mengawal kebijakan pemerintah kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)