Dies Natalis UT ke -34, Danny : Mari Menghasilkan SDM yang Lebih Baik

oleh

MACCANEWS– Dalam rangka memperingati hari Dies Natalis Universitas Terbuka (UT) ke – 34 yang dirangkaikan dengan sehat bersama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Minggu (2/9/18) di Taman Pakui Sayang.

Danny pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada UT. Dalam perayaannya, Dannu berharap agar
UT semakin baik dalam menghasilkan sumber daya manusia berkualitas untuk kemajuan bangsa Indonesia khususnya Kota Makassar di masa depan.

Ia meyakini dalam beberapa tahun mendatang UT akan menjadi Universitas yang disegani di Indonesia, karena saat ini UT tengah menjajaki proses perbaikan pada berbagai sektor.

Dalam perkembangan bangsa saat ini, Danny menilai Perguruan Tinggi mempunyai peran penting dalam penanaman pendidikan karakter multikultural menuju pencapaian nilai-nilai demikratis yang diharapkan.

“Sehingga nantinya akan memunculkan sumber daya manusia yang berkarakter kebangsaan yang kuat untuk mendukung pembangunan daerah dan pembangunan nasional,” kata Danny.

Sebelumnya, Danny mengatakan Dies Natalis Tahun ini bisa dijadikan momentum untuk memperkuat berbagai sektor pendidikan khususnya pada peningkatan SDM.

“Pemerintah Provinsi Kota Makassar mengajak Civitas Akademika UT untuk bersama-sama membangun Kota Makassar yang lebih baik lagi ke depan baik dari segala penjuru aspek,” pungkas Danny. (*).