Dihadapan Gubernur NA, Fakultas Teknik Unhas Pamerkan Hasil Inovasi

oleh

MACCANEWS– Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menggelar Dies Natalis ke-58 Tahun pada 22 September mendatang. Terkait hal ini, Dekan Fakultas Teknik Unhas, Muhammad Arsyad Thaha melakukan audiensi dan diterima langsung oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di ruang kerjanya, Jum’at (21/9/2018).

Rencananya, sejumlah kepala daerah akan hadir dalam kegiatan ini. Mereka adalah alumni dari FT-Unhas termasuk Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang juga merupakan alumni. Dies Natalis yang mengangkat tema “Strengthening Technology Innovation” tahun ini akan diisi beberapa kegiatan.

“Besok acara puncaknya, kegiatannnya mulai jam 6.30 Wita bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, mengelilingi seputar Fakultas Teknik,” kata Arsyad Thaha.

Sebagai fakultas yang menjadi pusat teknologi di Indonesia Timur, Arsyad menyampaikan dalam kegiatan ini akan dipamerkan sejumlah inovasi.

“Ini juga bagian dari komitmen kita telah menetapkan fakultas teknik sebagai pusat pengembangan teknologi Indonesia Timur dan dalam rangka mensupport pengembang pembangunan di Sulsel,” sebutnya.

Selain jalan santai, dies natalis ini diisi kegiatan, one day open campus, kompetisi futsal antar alumni fakultas teknik, berbagi qurban hingga traditional food competition. Termasuk pelaksanaan worskhop dan seminar nasional hingga international. (*)