Diundang Khusus, Amran SE Hadiri Rakorda PDIP di Makassar

oleh

MACCANEWS– Wakil Bupati Wajo terpilih, H.Amran SE menyempatkan waktu menghadiri Rakorda PDIP di Hotel Claro, Makassar, Minggu (23/9/2018).

Pasangan Amran Mahmud ini, berbaur dengan ribuan pengurus dan caleg PDIP di semua tingkatan se-Sulsel yang membahas persiapan Pemilu serta Pilpres 2019 mendatang.

Di lokasi kegiatan, Amran SE duduk dibarisan depan bersama sejumlah kepala daerah yang diusung oleh PDIP di Pilkada. Seperti Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Bupati Luwu terpilih Basmin Mattayang, serta lainnya.

Amran SE mengaku, kehadirannya di pembukaan Rakorda, kapasitasnya sebagai wakil bupati Wajo terpilih yang di Pilkada 2018, diusung oleh PDIP bersama sejumlah parpol.

“Sebagai usungan di Pilkada, tentu saya berkewajiban menghadiri undangan resmi PDIP. Apalagi di pilkada, PDIP turut memberi andil dalam kemenangan PAMMASE. Saya hadir sekaligus mewakili Bapak Amran Mahmud yang berhalangan hadir,” kata Amran SE.

Dalam kesempatan itu, selain mendapat sambutan khusus oleh pengurus PDIP, terutama dari Wajo, Amran SE juga berbincang serius dengan Basmin Mattayang. Maklum, Wajo dan Luwu merupakan kabupaten yang bertetangga.

Baik Basmin maupun Amran, bersepakat untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama kedepannya yang bisa memberikan dampak positif untuk dua daerah, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Insyaallah Luwu dan Wajo akan terus melakukan sinergitas pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” pungkas Amran yang berlatar belakang sebagai pengusaha di Kalimantan Selatan. (*)