Empat Wartawan Mingguan Diamcan Badik Oleh Oknum Warga

oleh

MACCANEWS– Wartawan Poros Nasional melaporkan ancaman yang dilakukan oleh Hamzah alia Anjang, warga mandale kecamatan mandale Kebupaten Pangkep Selasa (18/9/2018) siang.

Arifin SH datang ke Polsek Segeri didampingi oleh teman-temannya, datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu polsek segeri sekitar pukul 14.00 Wita dengan surat tanda penerima laporan nomor STPLP-B/15/IX/2018/Sulsel/Res Pangkep/Sektor Segeri.

Sebelumnya, Arifin diancam seorang Hamzah alias Anjang,pada hari selasa sekitar pukul 13.30 wita saya korban berteman delapan orang pulang dari kantor pertanahan pangkep dan langsung singah diwarung Masdar Kabupaten Pangkep.

Untuk minum-minum kopi sambil istarahat dab tidak lama kemudian lelaki Anjang datang dan langsung marah-marah tidak jelas sambil memukul meja dengan keras mengunakan tangganya,kemudian menantang saya,serta teman-teman saya untuk diajak berkalahi, namun saya serta teman-teman saya yang lain tidak menghirukan.

Selanjutnya Hamzah pergi sambil marah-marah tidak jelas kemudian saya memanggil sambil menghampiri Hamzah untuk kembali duduk dengan maksud untuk cerita baik-baik, namun Hamzah alias hendak mencabut badik dengan menggunakan tangannya yang saat itu sementara memegang gagang badik miliknya yang disimpan diselidikan dibagian pingang sebelah kanannya selanjutnya hendak mau menyerang dan menikam saya, namun saat itu sempat dihalang-halangi olen Muksin sehingga tidak terjadi,dan ketika itu Anjang langsung pulang dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan selajutnya melaporkan kantor kepolsek Segeri yang diterima langsung oleh Kapolsek Segeri Aiptu Andi Lukman.(Irfan)