Enam Kepala Daerah di Sulsel Jadi Kader Partai NasDem

oleh

MACCANEWS – Sebanyak enam orang kepala daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi menjadi kader partai Nasional Demokrat (NasDem).

Keenam tokoh tersebut ialah Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Enny Anggreani Anwar, dan Mantan Wakil Gubermur Sulbar, Aladin S Mengga, Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin, Basmin Mattayang, serta Syamsul Hamid.

Ketua Umum NasDem, Surya Paloh mengatakan, bergabungnya keenam tokoh besar Sulselbar di partai NasDem ini merupakan kesadaran sendiri dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun sebelumnya.

Menurutnya, keenam tokoh tersebut bakal menjadi kekuatan baru, sekaligus salah satu pertanda akan keberhasilan NasDem pada putaran pemilu yang akan datang.

“Tambahan energi baru dari partai ini sejumlah tokoh atas dasar kesadaran sendiri terpanggil hatinya tergugat perasaan nuraninya mereka menentukan pilihan politik yang bersama kita, dalam keluarga besar Partai Nasdem,” tutur Paloh dihadapan seluruh Calon Legislatif (Caleg) NasDem se-Sulsel, Kamis (27/9/2018). (Noval)