Gubernur NA Puji Gaya Kepemimpinan Danny

oleh

MACCANEWS- Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah berikan apresiasi kepada Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto atas capaiannya selama menjabat di pemerintah Kota Makassar.

Nurdin menuturkan, bahwa kunjungan yang dilakukannya di kantor Balaikota Makassar merupakan silaturami dengan jajaran pemerintah Kota Makassar. Selain itu juga membahas terkait kesiapan Wali Kota Makassar menjelang F8.

“Saya ke sini untuk bersilaturahmi dengan pemerintah kota, di samping itu juga melihat inovasi-inovasi yang sudah dilakukan oleh pak wali,” tuturnya.

Eks Bupati Bantaeng dua priode ini mengatakan, semua yang telah dibangun oleh Danny Pomanto merupakan modal untuk membangun Makassar.

“Kita juga mengapresiasi karena pak Danny membangun sebuah sistem yang sangat bagus dan itu dapat menjadi contoh nasional,” katanya saat diwawancarai, Senin (17/09/2018).

Tidak hanya itu, ia juga berharap agar ke depan inovasi yang telah dilakukan pemerintah Kota Makassar saat ini dapat berkesinambungan serta menjadi lebih baik lagi.

“Kota ini sudah menjadi tempat kunjungan orang belajar. Kita berharap ke depan ini harus berkesinambungan, harus dijaga apa yang sudah dilakukan oleh pak Danny,” harapnya.

Penulis: Noval Kurniawan

Editor: Wan