Hadapi Kemarau, Rachmat Taqwa Berikan Solusi Ini Kepada Masyarakat

oleh

MACCANEWS- Bakal calon legislatif (caleg) kota Makassar, H.Rachmat Taqwa Quraisy menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Utara kota Makassar didalam memberikan solusi menghadapi musim kemarau yang tengah berjalan saat ini.

Seperti yang terlihat saat H.Rachmat Taqwa Quraisy berbagi sarana air di kelurahan Panampu kecamatan Tallo dan kelurahan Camba Berua kecamatan Ujung Tanah.

” Ini yang selalu kami lakukan untuk memberikan solusi kepada masyarakat di utara kota Makassar dalam menghadapi musim kemarau. Sarana air bersih adalah hal pokok bagi masyarakat didalam menghadapi musim kemarau,” ujarnya, Sabtu (1/8/9/2018).

Berbagi air bersih sebagai langkah H.Rachmat Taqwa Quraisy dalam memberikan solusi kepada masyarakat dalam musim kemarau mendapat apresiasi dari PDAM kota Makassar.

“Kami juga berterima kasih kepada pihak PDAM kota Makassar, yang telah mensupport kegiatan kami demi kesejahteraan masyarakat di Utara kota Makassar,” pungkasnya.

Melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP,) H.Rachmat maju sebagai calon legislatif didapil II kota Makassar yang meliputi kecamatan kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Ujungtanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Sangkarrang. Dapil II tersebut, dikenal sebagai Utara kota Makassar. (*)