Hadiri Pejabat Diknas Yang Purnabakti, Ini Pesan Bupati Barru

oleh

MACCANEWS– Bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Ahad (9/9/2018) berlangsung acara perpisahan Pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Barru dan Pelepasan tim Sepak Bola Gala Siswa Kab.Barru yang akan berlomba di Makassar. Adapun pejabat yang purnabakti  adalah Mallewai SPd MPd Sekertaris Dinas Pendidikan, H Jamaluddin  Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tanete Riaja dan H Kamaluddin Kepala Seksi Sejarah dan Tradisi.Bahkan, tiga pejabat tersebut setelah purnabakti mengincar kursi Calon Legislatif DPRD Barru.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru Andi Abustan AB mengatakan, ketiganya tergolong ASN yang telah bekerja dengan baik. Purnabakti bukan akhir dari segala aktivitas yang digeluti setiap orang dan tentu bisa berkarya dan bersinerji dibidang lain atau tempat berbeda.

Bupati Barru H.Suardi Saleh menyampaikan selamat memasuki purnabakti apresiasi bagi pejabat Diknas Barru yang telah masuk purnabakti dan telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. (Herdiman Tabi)