Incar Kursi DPRD Sulsel, Idayanti Mas Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

oleh

MACCANEWS- Sekertaris DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan, Nur Idayanti Mas optimis lolos sebagai Anggota legislatif Sulsel pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Nur Idayanti Mas mengatakan semua caleg dari sejumlah partai politik (parpol) memiliki peluang yang sama, namun menurut dia tergantung pada keterpilihan individu caleg kepada masyarakat.

“Dari partai manapun, semua peluang caleg sama, tergantung masyarakat yang menilai dari komitmen-komitmen pata caleg akan tugasnya sebagai wakil mereka nantinya,” kata Nur Idayanti Mas, Selasa (4/9/2018).

Berangkat dari komitmen dan ketulusan, Nur Idayanti Mas ingin mengawal kebijakan pemerintah menyentuh kesejahteraan masyarakat melalui DPRD Sulsel.

“Berangkat dari niat tulus, saya ingin menjadi wakil rakyat yang betul-betul bekerja mengantarkan APBD menyentuh kesejahteraan masyarakat. Sebab, masyarakat harus merasakan pembangunan melalui APBD,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Nur Idayanti Mas maju di pelig DPRD Sulsel melalui partai PSI dapil Sulsel III meliputi kabupaten Gowa dan Takalar.(*)