Ini Dia Ketua Baru DPK KNPI Kecamatan Camba

oleh

 

MACCANEWS.Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Kecamatan Camba yang ke III berjalan lancar dengan melewati dinamika persidangan di forum, kegiatan ini dilaksanakan di villa tanah tengah camba mulai dari Hari sabtu-minggu (16/9/2018).

Kegiatan Ini dihadiri peserta penuh yang diwakili oleh utusan Organisasi kepemudaan (OKP) dan Perwakilan Pemuda setiap desa Dan Kelurahan yang ada di kecamatan camba.

Fahrial Selaku ketua panitia mengatakan, Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Kecamatan Camba diikuti tiga calon kandidat yang telah mengikuti pemaparan visi Dan misi serta debat kandidat diantaranya adalah Awal Tawakkal, Lisca Iaswanto Rahim dan Ansyari Anggara , dengan melawati proses Dan dinamika forum akhirnya ketiga kandidat sepakat melakukan lobby dan negosiasi sehingga sepakat untuk menetapkan Ansyari Sebagai Formatur ketua DPK KNPI Kecamatan Camba priode 2018-2021 secara Aklamasi.

Dengan ditetapkannya sebagai Formatur ketua terpilih Ansyari Anggara mengatakan, akan merangkul seluruh elemen pemuda dan OKP di kecamatan Camba untuk sama-sama melanjutkan kengurusan DPK KNPI Kecamatan Camba yang sudah didesain dengan sangat baik oleh pengurus sebelumnya yang dipimpin oleh kanda Akmal Sulaiman selaku demisioner ketua selama dua priode.

“Kondisi kepemudaan pada saat ini sudah sangat dinamis dan menjadi modal berharga untuk nantinya kita menjalankan Roda kepengurusan kedepanya, Kita tinggal menjaga Dan mengembangkan potensi Dan sumber daya manusia kepemudaan yang Ada di kecamatan camba,” ungkap Mantan Bendaha Umum DPK KNPI Kec. Camba.

Demsioner ketua DPK KNPI Kecamatan Camba dua priode Akmal Sulaiman, Berterima kasih kepada seluruh Pengurus baik di priode pertama Dan kedua selama memimpin DPK KNPI karna telah membantu sehingga DPK KNPI Camba menjadi DPK terbaik di kabupaten Maros Dan atas kerja sama seluruh jajaran pemuda baik yang bergabung di OKP maupun yang mewakili desa/Kelurahan sehingga kepemudaan di kecamatan Camba sangat baik dan dinamis sampai saat ini.

“Saya berharap agar pengurus kedepanya mampu menjaga kondisi kepemudaan saat ini dan mengembangkan potensi yang lebih baik Lagi, Dalam kepemimpinanya selama dua priode dan digantikan oleh ketua Baru Saya masih memiliki tanggung jawab untuk membantu teman-teman pengurus Baru baik dalam memberi masukan, bimbingan atau berbagai pengalaman demi masa depan pemuda yang lebih baik di kecamatan Camba, “kata Akmal yang Juga Alumni Universitas Negeri Makassar.(**)